Dapur Kue Jogja

Menerima pesanan aneka Kue,Wedding Cakes, Birthday Cakes,Cookies n Snacks. Untuk hantaran, surprised maupun acara istimewa anda lainnya.

Sep 1, 2007

Edible Orange Cake


Orange cake (diabetic recipe) dg hiasan edible pesanan .: Felly:. , Jkt.
Untuk ultah sang Papa mertua tercinta ...
**kok bisa pas jam 7 pagi nyampe depan pintu ya?? .. hi..hi..**

Labels: ,

1 Comments:

  • At May 3, 2008 at 4:56 AM , Blogger Felly said...

    Lagiii... :)

    Ini pesenan pas ultah mertua.. mintanya utk orang diabetes. Setelah diskusi sama adik ipar dll, jadinya minta dibikinin orange cake sama mbak rhien..

    Ahhh mereka senangggg dan suka kuenya... :)dah gitu ada foto kita segala hehehe.. bikin kangen katanya..

    Surprise di pagi hari..

    Thanks ya mbak...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home